Posted by: tychev | February 4, 2009

Izin Belajar Bagi PNS dari Tenaga Honorer

Berdasarkan Peraturan Bupati Kendal Nomor 68 tahun 2008 tentang Izin Belajar Bagi CPNS dan PNS Yang diangkat dari Tenaga Honorer di Lingkungan Pemerintah kabupaten Kendal, bahwa PNS dari pengangkatan tenaga honorer dapat mengajukan izin belajar dengan ketentuan dan persyaratan sebagaimana peraturan terlampir. Nih yg mau donlot aturan ttg izin belajar bagi PNS Honorer dilingkungan Pemkab. Kendal ada disini.

Responses

  1. mana download-an nya BOZ ??? link nya nggak ada ki… :D

  2. sorry ya Mas Ardhie. Blognya tadinya baru dalam tahap percobaan. Nah sekarang udah ada link-nya. Terima kasih atas saran dan komentarnya.

  3. Numpang nongol dikit.

  4. maaf mau nanya tahun ini ada lowongan pns ndak? untuk kendal. makasih

  5. aku mau nanya? kalo uadah dapat ijin belajar, apa nantinya ijazahnya dapat diajukan untuk pengangkatan dan ikut ujian dinas??
    matur nuwun…………..

  6. mohon maaf, saya cpns mau melanjutkan stdi. saya ingin menanyakan ketentuan tentang ijin belajar secara keseluruhan bagaimana. terima kasih.

  7. saya boleh minta referensi tdk, website yang menjelaskan ttg izin belajar, kalo ada tlng banget d kirim ke email….
    THANK’A YA….

  8. saya mau minta ijin belajar dr s1 ke s2 dibidang pendidikan kok blm bisa alasanya saya diangkat thn 2010 dah hrs nunggu thn 2014 ,kenapa ??? mkasih


Leave a Reply

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

